Harga Parquet Kayu Jakarta

Harga Lantai Kayu di beberapa penjual di Jakarta tidaklah sama. Setiap penjual lantai kayu baik itu di wilayah Bandung, Jakarta, Surabaya, Bali, Batam dan wilayah-wilayah lain sangatlah beragam. Beda toko beda pula harga yang dijual.
Terkadang Lantai kayu dengan Jenis yang sama memiliki harga yang lebih murah di salah satu toko, tapi lebih mahal di toko lainnya, begitu pula sebaliknya.
Namun begitu juga setiap toko selalu menawarkan beberapa produk lantai kayu unggulan yang produknya tidak tersedia di toko lain. Contohnya Harga Lantai Kayu di Rajawali Parquet, Sejak tahun 2009 hingga sekarang tetap exis produk unggulan yang selalu di produksi secara rutin antara lain Parket Kayu Jati, Flooring Kayu Jati, Flooring Kayu Merbau, kayu Lumber shiring, Decking kayu bengkirai, Decking Kayu Ulin, Decking Kayu Besi, Skirting Plin, Papan kayu untuk tangga, dan juga masih banyak produk-produk lainnya.
Harganyapun sangat bervariasi mulai dari harga lantai kayu Rp. 120,000 permeter hingga Rp.1,200,000 permeternya.
Terkadang harga lantai kayu di kios parquet ada yang paling murah hingga Rp.80,000 permeternya jika sedang cuci gudang yang biasanya diadakan setiap akhir tahun, atau menjelang lebaran.

Parket Kayu Jati Ukuran 1,2x5x20cm, Kw.1 lokal, Harga Rp.170,000/m

Parket Kayu Jati, Ukuran 1,2x5x25cm, Kw.1 lokal, Harga Rp.190,000/m

Parket Kayu Jati, Ukuran 1,2x5x30cm, Kw.lokal, Harga Rp.210,000/m

Mini Flooring Kayu Jati, Ukuran 1,2x7x30-90cm, Kw.1 lokal, harga Rp.235,000/m

Flooring Kayu Jati,Ukuran 1,5x9x30-90cm, Kw.Export, harga Rp.650,000/m

Parket Kayu Merbau,Ukuran 1,2x5x30cm, Kw.1 lokal, harga Rp.145,000/m

Plin Kayu Jati, Ukuran 1,2x7x100cm Up, Harga Rp.65,000/m1

Flooring Merbau FJL Finish UV, Ukuran 1,8x12x120cm, 3 Layer, Rp.450,000/m

Kayu Untuk Lantai Rumah
Kayu yang digunakan untuk lantai rumah umumnya disebut Parket Kayu, atau Lantai Kayu.
Ada beragam jenis produk Kayu untuk digunakan Lantai Rumah. penggunaan Lantai Kayu. Ada jenis Parket kayu Solid yang memiliki ukuran kecil-kecil, ada jenis flooring kayu solid yang ukurannya lebih besar dari parket kayu, ada ukuran menengah untuk Parket Kayu Solid yang dalam bahasa produksi disebut Mini Flooring, ada jenis laminate flooring yang dibuat dari kayu olahan, ada juga jenis vinyl yang dibuat dari karet sintetis dengan dirancang menggunakan motif kayu sehingga seakan-akan lantai yang dipasang vinyl ini adalah lantai kayu, padahal kayu tiruan.
Dari ragam jenis produk diatas, terbagi dengan beragam pilihan jenis kayu yang berbeda, memiliki karakter serat dan warna yang berbeda pula, juga dari segi harga.
Ada jenis Parket Kayu Jati, ada jenis mini flooring kayu jati, ada jenis Flooring kayu jati, ada juga dari Parket Kayu Merbau, ada juga jenis flooringnya, adal yang dibuat dari kayu sonokeling, ada yang dari kayu bengkirai, ada kayu oak, dan masih banyak lagi jenis kayu lainnya. yang kesemuanya  jika diaplikasikan pada lantai rumah maka akan menghasilkan tampilan nuansa kayu alami dan elegan.
Gambar disamping ini adalah salah satu contoh lantai dalam rumah dengan menggunakan Parket Kayu jenis Mini Flooring dari Kayu Jati, bisa dilihat sungguh sabuah karya yang menawan.

Tinggalkan komentar